New Vixion |
KEKURANGAN NEW VIXION.
1. terlihat rongga kopong di depan shroud, shroud besarrrr,
spakbor depan terasa datar
2. leher knalpot
tampak maju karena terdorong sensor o2 bikin nampak kopong
3. disisi engine
terlihat kopong, mesin terlihat kecil malah di pamerin karena majunya shroud
yang
seharusnya nutupin po
mpa radiator dan tempat camshaft, malah nongol
4. deltabox dengan
mesin berongga, kopong kurang padat
5. raibnya snail
chain puller fitur khas yamaha yang ada sejak yamaha old vixion kemudian ke
yamaha
jupiter mx yang merupakan aplikasis praktis penggeser rantai, yang
diinsirasi dari motor trailnya yamaha
malah lenyap
6. spakbor panjang
7. hilangnya fitur
kick starter ( IMHO ), namun kata yamaha motor tanpa engkol starter itu canggih
8. plat nomer di atas
headlamp, mau kompress atau pake koyok gan?
KELEBIHAN NEW VIXION
1. Performa Mesin
Sejak kemunculannya
pertama kali pada tahun 2006 motor ini sudah terkenal karena memiliki mesin
yang cukup kencang. Terlebih lagi motor ini adalah motor lelaki pertama yang
mengusung teknologi sohc dengan pendingin cairan atau yang dikenal dengan
radiator. Mesin turunan yamaha R15 ini performa serta kemudahannya dalam
perawatan yang tidak perlu untuk diragukan lagi, seluruh konsumen sepeda motor
di Indonesia sudah mengakui kehandalan mesin yamaha v-ixion.
2. Urusan Konsumsi
Bahan Bakar
Motor yang
menggunakan teknologi injeksi ini tergolong cukup hemat dibandingkan dengan
motor laki sekelasnya. Ini karena teknologi injeksi yang dibekali di motor new
yamaha vixion ini dapat menghasilkan keseimbangan pada performa dan penggunaan
bahan bakar.
3. Sasis Deltabox
Sasis deltabox adalah
sasis terbaik yang sudah dipakai pada sepeda motor baru di Indonesia .
Motor-motor balap layaknya motor yang dipakai didalam arena kejuaraan moto gp
juga menggunakan sasis jenis ini. Dikarenakan sasis deltabox mempunyai
rigiditas sasis yang tinggi dibandingkan dengan sasis manapun.
4. Suspensi Monoshock
New yamaha v-ixion
mempunyai suspensi monoshock yang terkenal presisinya serta nyaman dikendarai.
Dengan sasis monoshock pengendaraan pengguna yamaha v-ixion semakin tajam dan
stabil meskipun digunakan dalam kecepatan tinggi.
5. Speedometer
Digital
Speedometer digital
yamaha v-ixion ini tidak hanya sekedar keren saja, namun mempunyai sapaan “hi
bro” saat kita memutar anak kunci ke posisi on. Sayangnya bila yang menggunakan
motor ini adalah seorang wanita speedometer yamaha v-ixion tidak dapat beralih
jadi “hi sist!”. Hehehe….
6. Desain Bodi Motor
Ramping
Dibandingkan dengan
motor laki yang lain seperti Honda Mega Pro, yamaha v-ixion mempunyai bodi yang
lebih ramping serta mudah untuk diajak selap-selip. Dan tidak perlu takut untuk
menggunakan motor ini touring keluar kota .
7. Ergonomi
Pengendara
Ergonomi pengendara
motor ini cukup nyaman, terlebih bagi anda yang kerap melakukan perjalanan jauh
bisa membuat tubuh tidak mudah capek ketika mengendarai motor. Yamaha new
v-ixion memberikan jok kursi yang empuk dengan desain ergonomi yang cocok untuk
pengendara yang mempunyai tinggi 160 sampai 180 cm.
Terima Kasih Dah Membaca Blog Ini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar