Translate

Rabu, 22 Mei 2013

Kekurangan & Kelebihan New Vixion

New Vixion

KEKURANGAN NEW VIXION.

1. terlihat rongga kopong di depan shroud, shroud besarrrr, spakbor depan terasa datar

 2. leher knalpot tampak maju karena terdorong sensor o2 bikin nampak kopong

 3. disisi engine terlihat kopong, mesin terlihat kecil malah di pamerin karena majunya shroud yang
     seharusnya nutupin po
mpa radiator dan tempat camshaft, malah nongol

 4. deltabox dengan mesin berongga, kopong kurang padat

 5. raibnya snail chain puller fitur khas yamaha yang ada sejak yamaha old vixion kemudian ke yamaha
    jupiter mx yang merupakan aplikasis praktis penggeser rantai, yang diinsirasi dari motor trailnya yamaha
    malah lenyap

 6. spakbor panjang

 7. hilangnya fitur kick starter ( IMHO ), namun kata yamaha motor tanpa engkol starter itu canggih

 8. plat nomer di atas headlamp, mau kompress atau pake koyok gan?




KELEBIHAN NEW VIXION

 1. Performa Mesin

 Sejak kemunculannya pertama kali pada tahun 2006 motor ini sudah terkenal karena memiliki mesin yang cukup kencang. Terlebih lagi motor ini adalah motor lelaki pertama yang mengusung teknologi sohc dengan pendingin cairan atau yang dikenal dengan radiator. Mesin turunan yamaha R15 ini performa serta kemudahannya dalam perawatan yang tidak perlu untuk diragukan lagi, seluruh konsumen sepeda motor di Indonesia sudah mengakui kehandalan mesin yamaha v-ixion.

 2. Urusan Konsumsi Bahan Bakar

 Motor yang menggunakan teknologi injeksi ini tergolong cukup hemat dibandingkan dengan motor laki sekelasnya. Ini karena teknologi injeksi yang dibekali di motor new yamaha vixion ini dapat menghasilkan keseimbangan pada performa dan penggunaan bahan bakar.

 3. Sasis Deltabox

 Sasis deltabox adalah sasis terbaik yang sudah dipakai pada sepeda motor baru di Indonesia. Motor-motor balap layaknya motor yang dipakai didalam arena kejuaraan moto gp juga menggunakan sasis jenis ini. Dikarenakan sasis deltabox mempunyai rigiditas sasis yang tinggi dibandingkan dengan sasis manapun.

 4. Suspensi Monoshock

 New yamaha v-ixion mempunyai suspensi monoshock yang terkenal presisinya serta nyaman dikendarai. Dengan sasis monoshock pengendaraan pengguna yamaha v-ixion semakin tajam dan stabil meskipun digunakan dalam kecepatan tinggi.

 5. Speedometer Digital

 Speedometer digital yamaha v-ixion ini tidak hanya sekedar keren saja, namun mempunyai sapaan “hi bro” saat kita memutar anak kunci ke posisi on. Sayangnya bila yang menggunakan motor ini adalah seorang wanita speedometer yamaha v-ixion tidak dapat beralih jadi “hi sist!”. Hehehe….

 6. Desain Bodi Motor Ramping

 Dibandingkan dengan motor laki yang lain seperti Honda Mega Pro, yamaha v-ixion mempunyai bodi yang lebih ramping serta mudah untuk diajak selap-selip. Dan tidak perlu takut untuk menggunakan motor ini touring keluar kota.

 7. Ergonomi Pengendara

 Ergonomi pengendara motor ini cukup nyaman, terlebih bagi anda yang kerap melakukan perjalanan jauh bisa membuat tubuh tidak mudah capek ketika mengendarai motor. Yamaha new v-ixion memberikan jok kursi yang empuk dengan desain ergonomi yang cocok untuk pengendara yang mempunyai tinggi 160 sampai 180 cm.

Terima Kasih Dah Membaca Blog Ini.
"Semoga Bermanfaat"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar